twitter


Assalamu' alaikum waroh matullahi wabarokatuh

Saudara-Saudari sekalian !
Sahabat Blogger yang saya hormati di manapun anda berada.

Marilah kita panjatkan segala puji syukur kepada Allah SWT yang telah mewajibkan kita untuk selalu bersyukur kepadaNYA ketika dalam suka dan ada didalam dukacita.

Salawat dan salam atas penutup sekalian Nabi-Nabi, dan sejahtera atas keluarga dan Sahabat-sahabatnya yang telah berjihad dalam meninggikan agama allah serta telah bersabar menerima segala ujian.

Saya Agus Fauzy, selaku pemilik blog ini sangat berbahagia sekali dapat membuat blog ini kembali kenapa? Karena blog ini sudah pernah saya hapus ganti domain yang gratis lagi www,agusfauzy.co.cc blog ini cuma setahun gratisnya untuk tahun berikutnya harus bayar he he he..... mikir-mikir sama-sama harus bayar mendingan yang pakai dot com aja pikirku akhirnya kesampaian juga niatku beli domain www.agusfauzy.com wow....keren men... blog sudah jadi baru setahun lupa harus harus bayar kontrak lagi akhirnya blognya gak aktif karena belum bayar sob he he he.... mikirin bayar kontrak males ah akhirnya balik lagi ke http://agusfauzy.blogspot.com/ sehingga bisa menyapa sahabat-sahabat blogger sampai saat ini, dan saya sangat berterima kasih atas semua senior-senior blogger yang telah memberikan ilmunya dan tak terlupakan sahabat blogger saya ucapkan juga ribuan terima kasih atas kunjungannya.

Sahabat blogger sekalian yang berbahagia.
Saya adalah seorang TKI asal kota tahu kediri yang kini telah bekerja di saudi arabia sebagai tukang kuli bangunan. walaupun kerjaanku sebagai kuli bangunan aku merasa bangga karena aku dapatkan rizqi dengan uang yang halal semoga menjadi barokah amin.

Saudara Saudariku sekalian dalam kesibukanku sebagai kuli bangunan aku menyempatkan diri untuk menyapa dan bergabung bersama-sama sahabat blogger semua dimanapun kalian berada, sebagai obat rasa jenuhku diwaktu kerja yang jauh dari anak istri tercinta.

Sekian sepatah dua patah kata yang dapat saya berikan, apabila ada kata dan tutur kata yang kurang berkenan dihati saudara dan pabila kami belum bisa berikan jawaban komentar sahabat-sahabat sekalian saya mohon maaf.. karena keterbatasan waktu kami harap dimaklum apa adanya.

wabillahi toufik walhidayah
wassalammu alaikum waroh matullahi wabarokatuh

8 komentar:

  1. Selamat datang sahabat-sahabat blogger semua.

  1. If you're looking to lose fat then you absolutely have to jump on this totally brand new custom keto meal plan.

    To produce this service, certified nutritionists, fitness couches, and top chefs united to develop keto meal plans that are effective, convenient, economically-efficient, and delightful.

    From their first launch in 2019, 100's of people have already completely transformed their body and health with the benefits a smart keto meal plan can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones given by the keto meal plan.