twitter


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh

Kepada teman-teman salam sejahtera selalu semoga kita tetap diberikan Rahmad dan Barokah-Nya amin yarobbal alamin dan tak kulupakan salam blogger dan sahabat pena Indonesia dimanapun kalian berada saya ucapkan ribuan terima kasih karena telah sudi mampir keblog ini semoga menjadikan ukuwah islamiyah dan mempereratkan tali persaudaraan dan persahabatan kita didunia maya ini.

Sebelum sahabat pergi meninggalkan blog ini sudilah kiranya shobat untuk memberikan sepatah duapatah kata buat blog ini tuk memberikan kritik saran yang membangun buat perkembangan blog ini sebelum dan sesudahnya kami ucapkan banyak terima kasih.





Isi juga kotak komentarnya kalau ingin nonggol disini terus

10 komentar:

  1. Monggo dipun isi buku tamunipun

  1. MAJU TERUS...moga dolar nya bisa di raih lewat blog coy...kwakakakak

  1. Toko Bunga Purwokerto yang online 24 JAM Pemesanan anda hubungi Phone 081333203798 dan untuk Pemabayaran kita siapkan Rekening di BCA, MANADIRI, BNI . Produk kami Meliputi Karangan Bunga Papan Pernikahan, Karangan Bunga Papan Ulang Tahun, Karangan Bunga Ucapan Selamat, Karangan Bunga Duka Cita, Karangan Bunga Salip, Karangan Bunga Segar, Karangan Bunga dan Buah, Aneka Parcel

  1. Assallamu'alaikum,tmpilan blognya keren abis. share ilmunya dong. ku baru di dunia blogger. jadi perlu sedekah ilmu dari master2 bloger seperti sampean.

    http://kusnadiarisa08.blogspot.com/

  1. Assalamu'alaikum wr.wb.. mampir sini ah.. salam kenal ya mas

  1. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

  1. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    More than 160,000 men and women are using a easy and secret "water hack" to drop 2 lbs each night while they sleep.

    It is painless and it works on anybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Grab a clear glass and fill it with water half glass

    2) Then follow this amazing HACK

    and become 2 lbs thinner in the morning!

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160k men and women are trying a easy and secret "liquid hack" to burn 1-2lbs each night in their sleep.

    It's simple and it works on anybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Go grab a clear glass and fill it up half glass

    2) Now learn this crazy hack

    and be 1-2lbs thinner when you wake up!